Sabtu, 27 Desember 2008

kenapa ya gw bisa nyaman di jurusan yang sebelumnya ga gw sukain?kenapa yang ga gw sukain tuh malah jadi berlian buat gw?bayangin aja,waktu gw pertama kali kuliah,gw ga nyangka dapet IP3.42 di semester awal,gila ga tuh?lalu pas semester 2 gw dapet IP 3.45.bayangin aja IP segitu di jurusan TI katanya sih lumayan bagus.Jurusan yg sblmnya ga gw inginkan,ga gw senengin malah jadi berlian bwat gw,cwo gw aja yg masuk situ,IPnya kurang dr gw?apa sih sebenernya yg salah dalam diri gw?kenapa gw slalu ga sadar akan potensi gw?mungkin gw harus lebih membuka mata n hati gw agar gw bisa selalu sadar akan potensi gw,mungkin ayat Al Qur'an itu bener;Allah Maha Tahu tetapi kita tidak tahu apapun..
Makasih ya buat jelekqu yang selalu setia ngajarin aku dengan "kata-kata pedasnya" tentang dunia IT,you know what do u need babe,,Makasih buat Abah yang menyadarkan aku dengan Ayat Al Qur'an.The best dad ever had..

Makasih buat teman-teman semua yang sudah mengajariku tentang dunia komputer dari dulu sampai sekarang.aku harap aku bisa jadi orang yang bermanfaat bagi orang lain di jalan yang sudah aku pilih ini,jalan yang tak terduga.Karena RizquLLAH selalu datang dari segala arah,dan inilah yang sering aku temui,dari arah yang tidak aku duga sebelumya.

Tidak ada komentar: